Bisnis di InternetFree Web Hosting with Website Builder

13 Agustus 2008

Lowongan CV Lambang Jaya

Kami perusahaan yang bergerak di bidang perbengkelan, pabrik tapioca dan perkebunan, membutuhkan tenaga kerja untuk posisi :

1. Bagian Staff Akuntansi / Staff Purchasing / Staff Marketing
Kualifikasi :
oPria / Wanita, belum menikah
oPendidikan D3 / S1 Akuntansi / Manajemen
oIPK min. 2,75
oBerpengalaman
oMenguasai Komputer Mikcrosoft Office
oBerpenampilan menarik
oMampu berbahasa Inggris

2. Bagian Staff Engineering
Kualifikasi :
•Laki-laki, usia maks. 30 tahun
•Pendidikan D3 / S1 Teknik Mesin
•Belum menikah
•Sudah mempunyai pengalaman

Lamaran diantar langsung, paling lambat diterima tanggal
16 Agustus 2008 ke alamat :


PT Lambang Sawit Perkasa
(CV Lambang Jaya)
Jl. Raya Hajimena Km 14 No. 165
Natar – Lampung Selatan

6 komentar:

sundari mengatakan...

yang terhormat bapak pimpinan CV LAMBANG JAYA,saya ingin bertanya apakah tidak ada lowongan sebagai welder pada perusahaan bapak saat ini,mohon balasan nya,terima kasih

email:maulana sigit@ymail.com

Febtu Arisandi, S.TP. mengatakan...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Nama saya Febtu Arisandi lulusan Fak. Teknologi Pertanian Universitas Jember, yang kemarin direkomendasikan Dr. Achmad Subagio untuk melamar sebagai Staf R&D di perusahaan Bapak.
Saya telah mengirimkan lamaran ke perusahaan yang ditujukan kepada Bapak Suwanto. Saya memiliki pengalaman dalam pembuatan produk baru, sampai saat ini saya bersama rekan sedang mengembangkan produk baru yang dirintis pada tahun 2007 yang merupakan project Kuliah Kerja kami. Sekiranya apabila saya memenuhi persyaratan yang dibutuhkan perusahaan, mohon saya dapat dihubungi pada nomor 085258495074.
Demikian kurang lebihnya mohon maaf. Atas kesempatan dan waktu yang diberikan saya ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Unknown mengatakan...

yang terhormat bapak pimpinan CV LAMBANG JAYA,saya ingin bertanya apakah ada lowongan kerja sebagai teknik mesin atau welder pada perusahan Bapak saat ini, saya lulusan SMK jurusan teknik mesin produksi, mahon balasannya. Terima kasih.

email : udjie_chan@ymail.com

MUJIYONO mengatakan...

yang terhormat bapak pimpinan CV LAMBANG JAYA,saya ingin bertanya apakah ada lowongan kerja sebagai teknik mesin atau welder pada perusahan Bapak saat ini, saya lulusan SMK jurusan teknik mesin produksi, mahon balasannya. Terima kasih.

email : udjie_chan@ymail.com

SYAMSUDIN PALAS MARSABAYA mengatakan...

Yth Hrd CV LAMBANG JAYA, saya lulusan d3 perawat, saya pernah bekerja di pt parindo permai sebagai tenaga keselamatan kesehatan kerja (K3), dan saya juga banyak kenalan relasi dokter dan rumah sakit, apakah bisa saya bergabung di CV yang bapak pimpin sebagai tenaga kerja kesehatan..

SYAMSUDIN PALAS MARSABAYA mengatakan...

apabila bapak berkenan menerima saya bekerja, saya bisa dihubungi dengan no hp: 085789831988. saya siap untuk bekerja dengan baik.demikianlah permohonan ini saya buat dan terimakasih.

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com