Bisnis di InternetFree Web Hosting with Website Builder

23 Januari 2009

Lowongan PT Alfamart

DIBUTUHKAN SEGERA

1. Licence/Legal Coordinator (KODE: LEGAL)
Syarat :
•Pria, usia max. 29 tahun dan belum menikah
•Pendidikan S1 Hukum
•IPK min. 2,75
•Pengalaman min. 2 tahun dibidang yang sama
•Memiliki SIM A
•Berpenampilan menarik, supel, ramah, komunikatif dan memiliki jaringan Net Working yang luas
•Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
•Inisiatif, kreatif dan selalu inovatif dengan ide-ide atau strategi pemasaran

2. Licence/Legal Officer (KODE: LEGAL)
Syarat :
•Pria, usia max. 29 tahun dan belum menikah
•Pendidikan S1 Hukum
•IPK min. 2,75
•Memiliki SIM A (tidak wajib)
•Berpenampilan menarik, supel, ramah, komunikatif dan memiliki jaringan Net Working yamg luas
•Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
•Inisiatif, kreatif dan selalu inovatif dengan ide-ide atau strategi pemasaran

3. Staff Administration Franchise (KODE: FRCH)
Syarat :
•Wanita, usia max. 27 tahun dan belum menikah
•Pendidikan S1 segala jurusan, IPK min. 2,75 (Skala 4)
•Memiliki kemampuan negosiasi yang baik dalam bernegosiasi
•Berpenampilan menarik, supel, ramah, komunikatif dan memiliki jaringan Net Working yamg luas
•Memiliki SIM A / C
4. IT Store Support (KODE: IT SS)
Syarat :
•Pria, usia max. 27 tahun dan belum menikah
•Pendidikan S1 Komputer - segala jurusan
•IPK min. 2,75
•Fresh Graduated atau Berpengalaman
•Siap kerja lapangan
•Memiliki SIM A / C
5. Recruitment & Assessment Officer (KODE: REC)
Syarat :
•Wanita, usia max. 27 tahun dan belum menikah
•Pendidikan S1 Psikologi, dengan IPK min. 2,75
•Menguasai alat tes Psikodiagnostika
•Supel, ramah, komunikatif dan memiliki kemampuan Analytic yang baik
•Memiliki jaringan Net Working yang luas di Wilayah Lampung dan sekitarnya
•Memiliki SIM A / C

Persyaratan Umum :
oMemiliki daya tahan kerja tinggi
oBersedia ditempatkan di seluruh unit kerja SAT
oMemiliki kemampuan analisa yang baik dan detail
oCakap dalam mengoperasikan komputer
oBerpenampilan menarik, ramah komunikatif dan memiliki kemapuan negisiasi yang baik
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat langsung mengirimkan surat lamaran, dengan mencantumkan kode posisi di pojok kanan atas. dialamatkan ke :
PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA (Branch Lampung)
Jl. Tembesu No.10 RT.001/RW 001B. Bay Pass Soekarno Hatta
Kel.Campang Raya, Kec.Tanjung Karang Timur (Kawasan Gudang Bulog)
Bandarlampung 35122
Up. Bp. Markus
Note: ditunggu s.d tgl. 31 Januari 2009.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya Romy Rismawan Teja lulusan SMK Muhammadiyah tahun kelulusan 2007.Saya ingin mencari lowongan kerja jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

Hp:081932265749

Anonim mengatakan...

Saya MArina Antony lulusan SMA DArul Maarif tahun kelulusan 2008.Saya ingin mencari lowongan kerja jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

Hp:081946930029

Anonim mengatakan...

nama : nuryaman saputra,
alamat:kampung cipatat rt 01 rw 05, desa cikelaat, kec. cisolok. sukabumu
lulusan SMA 2010. rata rata niali ujian nasional 8,2 dengan nilai matematika 7.50. saya ingin bekerja jika ada lowongan pekerjaan hubungi 082110689747
terima kasih

Anonim mengatakan...

nama saya: dwi ali mintohar
saya lulusan smk spp negeri nganjuk sedang mencari lowongan kerja
belum punya pengalaman tapi saya yakin saya dapat melaksanakan tugas yang di bebankan kepada saya
hubungi: 087858648120
terima kasih

Anonim mengatakan...

saya dani mahasiswa semester 3 di bandung, apakah di alfa bandung ada lowongan kerja yg bisa kerjanya part time? ini no hp saya 089654354985 terima kasih

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com